A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_start(): open(/home/kejaritangsel/tmp/sess_ct5pmi99qturg87lun6mb8d040, O_RDWR) failed: Permission denied (13)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 57

Portal Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Selatan

Jaksa Masuk Sekolah

Sekitar 200 siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang berasal dari Gugus 04 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dengan antusias mendengarkan pemaparan tentang hukum, dalam kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS)  Kenali Hukum Jauhi Hukuman di Aula SMPN 4 Tangsel, Pamulang, Selasa 18 September 2018

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Kepala Kejari Tangsel Bima Suprayoga, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Tangsel Taryono dan Kepala SMPN 4 Tangsel Rita Juwita.

Para siswa dalam kesempatan ini pun diberi kesempatan untuk bertanya kepada Kasi Intelejen Kejari Tangsel Setyo Adhi Wicaksono dan Kasi Pidana Umum Kejari Tangsel Sobrani Binzar. Adapun beberapa pertanyaan terkait dengan narkoba, bullying dan cyber bullying dan sanksi hukum yang berlaku.

Kejari Tangsel Bima Suprayoga mengatakan,  pihaknya hadir untuk mengenalkan hukum serta bahaya pencurian, korupsi, narkoba dan lain sebagainya, dengan tujuan menjauhi hukuman.

“Termasuk bahaya tentang maraknya narkoba yang saat ini bisa ditemukan pada permen narkoba. Kami ingin edukasi generasi penerus agar dapat menjauhi kenakalan remaja dan mengenali hukum, sehingga masa depan tidak terganggu,” paparnya.